Breaking News

Dua Lokasi Pengobatan Gratis, Adityarini Napitupulu dan dr.Mikhael Sinaga Di Sambut Ratusan Warga.

Kabupaten Subang - Qjabar.com

Gelar aksi sosial yang dilakukan kedua calon legislatif dari partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) terus menyasar di kalangan warga masyarakat yang membutuhkan.

Adityarini Napitupulu bersama dr.Mikhael Sinaga,keduanya yang maju di PILEG 2024.Adityarini Napitupulu maju di daerah pemilihan Dapil 1meliputi wilayah (Subang,Cibogo,Cijambe) DPRD Kabupaten Subang dan dr.Mikhael Sinaga maju di jawa barat IX (Subang,Majalengka,Sumedang) untuk DPR-RI pusat.
Pengobatan pada tanggal 19 Oktober 2023 pengobatan yang di laksanakan di dua lokasi berbeda.Pengobatan yang pertama dilaksanakan di blok Malandang Kelurahan Cigadung,kedatangan Mbak Adityarini dan dr Mikhael Sinaga serta rombongan mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari warga malandang serta menyatakan siap mengusung keduanya jadi calon legislatif.

Sementara dari warga Kampung Cipaku tidak kalah serunya menyambut datangnya kedua calon legislatif yang mau turun langsung menemui warga,khusunya emak amak yang sejak dari tadi menunggu untuk memeriksakan kesehatanya secara gratis.
Menurut Mbak Ninin sapaan akrabnya bahwa pemeriksaan kesehatan yang menjadi program utama bersama dr. Mikhael Sinaga amat sangat di nantikan warga  dan saya juga merasa bangga bisa berguna untuk masyarakat Subang, "ulasnya.

Lanjutny, "untuk pendistribusian minyak goreng bagi masyarakat selain pemeriksaan,pengobatan gratis,giat ini nantinya akan masih terus berlanjut.Semoga hal ini akan menjadi dan membawa keberhasilan dari apa yang jadi cita cita,pungkasnya

Reporter:(Sut)




Tidak ada komentar