Breaking News

Untuk Tingkatkan Kedisiplinan Pjs Desa Marsel Laksanakan Apel Pagi

Kabupaten Bandung Qjabar.com 

Untuk tingkat kedisiplinan dilingkungan perangkat Desa Margahayu Selatan, Pjs. Desa Margahayu Selatan, Nanang Supriatna didampingi Ketua BPD, Nono Sumarno laksanakan apel pagi di halaman Kantor Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung (17/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Pjs. Desa Margahayu Selatan, Nanang Supriatna mengatakan, kegiatan apel ini tentunya bentuk dari tugas dan tanggung jawab Pemerintah Desa Margahayu Selatan dalam melaksanakan tugas. 

Dimana sebagai perangkat desa harus tahu rasa tanggung jawab untuk melaksanakan tugas kerja, perangkat harus tahu jam masuk kerja, karena sebagai pelayan masyarakat kita harus siap apa yang dibutuhkan masyarakat. 

Hal - hal lain tentunya perangkat desa saat bekerja,' bekerjalah ! Jangan sampai main - main atau yang laimnya, Karena ini bisa menggangu yang lainnya, hal ini demi pelayanan terbaik buat masyarakat. 

Jadi tolong semua perangkat Desa Margahayu Selatan perhatikan tugas pokok yang harus dilaksanakan. "ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Ketua BPD Margahayu Selatan, Nono Sumarno, semua perangkat Desa Margahayu Selatan harus menyelesaikan permasalahan/pekerjaan yang masih tertunda, saya berharap semuamya bisa dituntaskan.



Reporter : Den



Tidak ada komentar