Breaking News

Luar Biasa "Potensi Atlit Futsal Di Kabupaten Tasikmalaya" Sangat membanggakan

Kab Tasikmalaya - Qjabar.com

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menghadiri acara Pembukaan Liga Futsal Pelajar Tingkat SMA/Sederajat Tahun 2019 yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Tasikmalaya, bertempat di Sport Arena Futsal Singaparna, Sabtu (31/08/2019).
.
ada kesempatan tersebut Hadir Ketua KONI Kab. Tasikmalaya Drs. H. Saeful Hidayat, Kepala Bagian Pembangunan Setda Kab. Tasikmalaya selaku Dewan Pembina Futsal Kab. Tasikmalaya Nuraedidin, S.IP., Camat Leuwisari Drs. Uwem Sulaeman, dan para peserta Liga Futsal Pelajar.
.
Ade Sugianto mengatakan dengan terselenggaranya Liga Futsal Pelajar Tingkat SMA/Sederajat Tahun 2019 di Kabupaten Tasikmalaya, diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit atlet futsal di Kabupaten Tasikmalaya. “Bila kita tidak bisa jadi yang pertama, maka jadilah yang terbaik, maka dalam setiap apapun harus sungguh-sungguhlah. "Ujarnya.

Lanjut "Dengan potensi yang dimiliki anak-anak di Kabupaten Tasikmalaya suatu saat akan membawa nama baik Kabupaten Tasikmalaya. Oleh karena itu Ade Sugianto sangat Optimis dan berencana membangun lapangan futsal milik Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya,dengan tujuan untuk menunjang dan mendukung potensi para atlet futsal Kabupaten Tasikmalaya. “Insyaallah kanggo kapayuna urang ngadamel lapang futsal di Setda Kabupaten Tasikmalaya. "Ujarnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Liga Futsal Pelajar Kabupaten Tasikmalaya Agung Nurbudiansyah, S.Sos diikuti 23 Tim yang terbagi kedalam 5 grup serta 52 pertandingan mengatakan," Dengan pelaksanaan dimulai tanggal 31 Agustus s/d 9 September 2019. Hadiah yang diperebutkan berupa Piala Bergilir Bupati Tasikmalaya dan Piala tetap untuk para juara, serta uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- untuk Juara I, Rp. 2.000.000,- untuk Juara II, dan Rp. 1.000.000,- untuk Juara III. "Tujuan dari pelaksanaan  Liga Futsal Pelajar adalah Untuk menggali potensi olahraga futsal di kalangan pelajar Kabupaten Tasikmalaya, mewadahi bakat pelajar, dan pembinaan menghadapi PORDA,” ujar Agung.
.
Untuk memotivasi para atlet, Bupati Tasikmalaya akan memberikan tambahan hadiah dengan harapan terlahirnya atlet-atlet yang berprestasi, berjiwa sportif, dan dapat membawa nama baik Kabupaten Tasikmalaya di level yang lebih tinggi.

Dengan rasa bahagia melihat semangat dari para peserta  Bupati Tasikmalaya "Ade Sugianto" mengatakan dengan tegas "Asa teu pantes Liga Futsal Pelajar Kabupaten Tasikmalaya nu marebutkeun Piala Bupati hadiahna kur sakitu. Urang tambih meh langsung sumanget, Juara I jadi Rp,5000 000 juara II jadi Rp,3000 000 ,juara III jadi  Rp, 2000 000. Ditambih pemain terbaik sareng terfavorit we nya, sareng kanggo para juara engke dibonusan urang makan bersama di Pendopo Bupati Tasikmalaya. "Ujarnyah.

Bupati Tasikmalaya menendang bola ke gawang yang dijaga Dewan Pembina Futsal Kab. Tasikmalaya, Dengan makna,maka Liga Futsal Pelajar Tingkat SMA/Sederajat Tahun 2019 yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Tasikmalaya resmi dibuka.

Jurnalis.( U.J.E )

Tidak ada komentar