Breaking News

Revitalisasi Pasar Di Kec.Tambaksari Kab.Ciamis Sedang Proses Pembangunan

Kab Ciamis - Qjabar.com

Pasar rakyat merupakan aspek penting dalam sistem perdagangan Nasional. Pasar rakyat sebagai Upaya mengangkat citra dan merawat exsistensi pasar.agar memiliki daya saing dan mampu bertahan dalam era persaingan bebas.harmonisasi antara strategi dan inplementasi program ini pun terus diperkuat untuk lebih mengoptimalkan kinerja pasar bagi perekonomian rakyat. Sabtu 31 Agustus 2019.

Revitalisasi pasar di harapkan pula dapat meningkatkan pelayanan dan akses yang lebih baik kepada masarakat konsumen Pasar rakyat sebagai penggerak roda perekonomian daerah.

Pembangunan pasar rakyat juga mengacu pada ketentuan dalam standar nasional indonesia "Pasar Rakyat"SNI 8152:2015 sebagai rujukan  menuju pengelolaan yang profesional dan kompetitif.

Seperti hal nya bantuan yang telah di terima di saah satu kabupaten Ciamis bagian utara letak nya di Kec.Tambaksari yang di kelola oleh pihak ketiga oleh CV.WIDIA PUTRA memakai anggaran : Rp 1.054.115.000 dengan waktu pelaksanaan 180 hari Kalender.melalui anggaran DAK tahun 2019 melalui program Dinas Kabupaten Ciamis Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan.

Di lingkungan pasar seperti tanggapan masarakat, tentang adanya Pembangunan pasar tersebut sangat lah merasa senang dengan adanya bantuan Pemerintah ini sehingga di lingkungan Pasar di Kecamatan kami terasa lebih nyaman dan bersih.

Saat di temui Qjabar terhadap bagian pihak pemilik CV.WIDIA PUTRA H.Dedi di tempat kediaman nya di lingkungan dusun citereup Desa Citereup Kecamatan kawali sore hari dirinya menyampaikan, "akan sebuah Program pemerintah yang berkelanjutan tahun ketahun melalui berbagai dinas yang ada di Kabupaten Ciamis.

"Alhamdulilah masih memberikan kepercayaan terhadap pihak kami sebagai Pengusaha/Kontraktor yang insaalah dengan bantuan pemerintah ini kami sebagai pengelola akan senantiasa menjaga nama baik perusahaan dengan cara memperhatikan kualitas dan kuantitas. "Ujar dia.

Masih kata H Dedi, "Harapan do'a dan dukungan kepada tokoh masarakat juga kaula muda baik tua dalam Proses Pembangunan ini berjalan lancar dalam menjalankan program ini dengan rasa penuh Amanah sesuai aturan juklak dan juknis Pembangunan yang ada demi terwujudnya harapan bersama, "ungkap Dia.

Jurnalis.(Wans)

Tidak ada komentar