Breaking News

Kepengurusan FPII Korwil Lampung Utara Terbentuk

Lampung Utara - Qjabar.com

Setelah melalui berbagai tahapan yang panjang dan dengan sejumlah pertimbangan yang matang, akhirnya beberapa media & sejumlah wartawan yang berada di Lampung Utara, bersatu padu membentuk kepengurusan  Korwil FPII.

Dalam rapat yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 30/08/2019 di  Jl. Pahlawan No 368 Kotabumi Lampung Utara,  terbentuklah susunan kepengurusan. Dari hasil rapat musyawarah tersebut terpilih sebagai Ketua Korwil, Chandra, Sekretaris Korwil, Nurizal, Bendahara Korwil, Sahlan, Ketua Divisi Organisasi, Yuheri, Ketua Divisi Jaringan, Hendrik, Ketua Divisi Analisa, Sandi dan Ketua Divisi Advokasi,
William Mamora. SH, serta Hardi Hamzah SH sebagai
Dewan Penasehat
Dengan telah terbentuknya susunan kepengurusan FPII Lampung Utara ini, Chandra selaku Ketua terpilih dalam pidato nya  menyampaikan bahwa untuk semua pengurus dan anggota agar dapat tetap  menjaga kekompakan dan bekerja sesuai dengan aturan serta kode etik jurnalistik seperti yang telah diamanahkan oleh UU No.40 tahun 1999 tentang Pers. Serta dapat menjalin komunikasi yang baik dengan semua birokrasi, baik itu dengan Pemerintah, TNI, Polri, BUMN, Swasta serta semua organisasi media dan organisasi massa yang lainnya.

Ditempat yg sama Nurizal selaku Sekretaris terpilih juga turut menyatakan bahwa dengan adanya Korwil FPII Lampung Utara, kita harus semakin sungguh-sungguh dalam berkarya dan dapat saling bekerjasama,  membangun serta membesarkan nama FPII khusus nya di Lampung Utara dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya.

Chandra selaku ketua Korwil terpilih mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin FPII Lampung Utara.

"Alhamdulilah, kepengurusan FPII sudah kita bentuk dengan komitmen bersama dan kedepan nya akan kita atur lagi apabila masih ada kekurangan. Jaya selalu FPII dan sukses " ujarnya (*)

Sumber FPII Korwil Lampung Utara.

Tidak ada komentar