Breaking News

Adityarini Napitupulu & dr.Mikhael Sinaga Sambangi Rumah Warga Penderita Stroke di Cisusuh

Kabupaten Subang-Qjabar.com

Pagi ini, terlihat suasana riuh di Cottage Nalendra Cijambe, lokasi tempat kembali diadakannya kegiatan pengobatan gratis oleh caleg PDI Perjuangan untuk DPRD Kabupaten Adityarini Napitupulu dari DAPIL Subang 1 bersama dr. Mikhael Sinaga untuk DPR RI dari DAPIL Subang Majalengka Sumedang.

Tidak kurang dari 200 warga sudah berkumpul sejak jam 7 pagi menanti untuk cek kesehatan dan berobat gratis. Tidak hanya itu, tersedia sarapan dan juga buah tangan berupa 1 liter minyak goreng bagi masing-masing warga yang hadir.

Acara ini bukan hanya sekedar sosialisasi, namun lebih jauh bertujuan untun bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di Cijambe. “Kami sadar betul, kesehatan dibutuhkan oleh seluruh lapisan masyarakat”, ujar Mbak Ninin panggilan akrab Adityarini Napitupulu. Dirinya sendiri bukan orang baru di kawasan tersebut, mengingat usaha keluarganya sudah ada di Cijambe sejak awal tahun 2000an, namun baru sekerang tergerak untuk terjun ke kontestasi pencalonan anggota legislatif.

Bersama dengan dr. Mikhael Sinaga, yang begitu cekatan melayani pasien2nya, bahkan menyempatkan hadir langsung ke rumah warga yang menderita stroke. “Kesehatan itu sangat penting dan mahal, nu penting sehat, supaya bisa bekerja dengan baik dan punya kehidupan yang baik”, demikian yang disampaikan dokter yang bertekad menciptakan fasilitas kesehatan yang jauh lebih baik ke depannya.

Hari ini, sudah titik ke-5 yang dilaksanakan bersama untuk di DAPIL Subang 1, sementara ke depannya masih akan rutin dilaksanakan dengan melihat kebutuhan masyarakat. Keduanya berharap, tingkat kesehatan masyarakat di Subang akan semakin baik. “Nantikan kami hadir di lokasi yang berbeda”, ujar keduanya di ujung acara tersebut.

Reporter:Sutia

Tidak ada komentar