Breaking News

Bupati Bandung Dadang Supriatna Ajak Masyarakat Dorong Penyerahan PSU


Kabupaten Bandung Qjabar.com

Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna yang didampingi Kadisperkimtan Wahyudin, S.T menghadiri dan menerima prasarana, Sarana, dan Utilitas (PSU) sekitar 32.476 m2 yang diserahkan dari PT. Metro Permata Raya yang merupakan pengembang dari Komplek Griya Permata Raya Rancaekek, Senin 16/10/2023.

Pemerintah Kabupaten Bandung menerima PSU (Prasarana, Sarana, dan Utilitas) dari PT. Metro Permata Raya yang merupakan pengembang Komplek Griya Permata Raya Rancaekek.
Total PSU yang diserahkan sekitar 32.476 m2, yang terdiri dari jalan, saluran, lahan fasos fasum dan lahan ruang terbuka hijau.

Proses penyerahan PSU oleh pengembang kepada pemerintah sendiri telah diatur dalam Peraturan Daerah nomor 5 tahun 2020 dan Peraturan Bupati Bandung nomor 4 tahun 2021. 
Pemerintah akan terus mengupayakan agar proses penyerahan PSU berjalan kesinambungan, upaya ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh karena itu perlu ada dukungan dari masyarakat baik dalam mendorong penyerahan maupun penyerahan PSU. 



Reporter : Yun.s



Tidak ada komentar