Breaking News

BMH Adakan Forum Group Discusion Di Bandung

Kota Bandung - Qjabar.com

Dalam rangka meningkatkan kwalitas amil nasional BMH mengadakan acara Focus Group Discusion ( FGD ) yang diadakan pada hari selasa-Kamis, 17-19 Oktober 2023 di Tebu Hotel Bandung, Jl. L.L R.E Martadina No. 62 Citarum Kota. Bandung 40115,sebelumnya acara diisi dengan menghadirkan Tokoh perzakatan nasional oleh H Nur Effendi sebagai Board of Supervisiory Rumah Zakat, Beliau menyampaikan Tantangan dan Peluang Dunia filantropi pada Tahun 2024, Menjadi laznas yang adaptif terhadap perubahan sesuai dengan tema yang di sampaikan oleh panitia.
Dalam acara tersebut hadir Dewan  Pengurus BMH Pusat, Dewan direksi BMH Pusat dan Kepala Perwakilan BMH Unggul  se Indonesia, dalam Sambutannya Bapak Firman Zainal Abidin. M.Ak sebagai Ketua Pengurus BMH menyampaikan bahwa dinamika pengelolaan zakat harus meningkatkan kwalitas SDM, transfaransi dan kesesuaian aturan syariah, serta regulasi  negara.   Terlebih dengan kondisi sosial,, ekonomi dan tahun politik di Indonesia sehingga dalam menghadapinya perlu adaptasi dan upaya merespon perubahan dengan lebih cepat.
Dalam FGD ini diikuti oleh BMH Perwakilan katagori unggul yang di wakili oleh Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, dan Kepulian Riau. Para peserta sangat antusias dalam menyimak setiap sesi diskusi yang di paparkan oleh narasumber, Kegiatan FGD ini dilakukan dalam menyongsong Rakernas BMH tahun 2024.


Reporter : Juhana



Tidak ada komentar