Breaking News

Reses 1 Tahun Sidang 2023-2024 H. Nia Punakania SH MK.n Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar Kabupaten Bandung


Kabupaten Bandung Qjabar.com


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil II Kab.Bandung H.Nia Punakania, SH.MK.n  hadir di desa Cipeujeuh Kec.Pacet laksanakan Reses masa sidang l (satu), Rabu (18/10/2023).

Sebagai Anggota DPRD provinsi, saya  Ditugaskan menyerap aspirasi warga di wilayah Dapil pemilihan berkaitan dengan infrastruktur guna berlangsungnya pembangunan di daerah.
Bantuan harus disambut oleh berupa kelompok kami atau yayasan yang berbadan hukum

Intinya kedatangan saya ini adalah untuk menyerap aspirasi yang dilakukan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung dan juga tentunya harus ada komunikasi juga dengan  pemerintahan desa yang ada di daerah masing-masing.

 " Jadi kalau masyarakat mau mengajukan bantuan seperti  jalan ataupun yang lainya  harus melalui pemerintahan desa melalui SIPD, baik itu merupakan program Rutilahu(Rumah Tidak layak Huni) ataupun yang lainnya jika sudah lolos dalam  aplikasi SIPD saya bisa ajukan .
Jadi buat para tokoh-tokoh yang membantu masyarakat melalui saya sebagai anggota DPRD Jawa Barat setelah pertemuan ini para pengurus ranting ataupun masyarakat bisa berkomunikasi dengan pemerintahan desanya masing-masing untuk mengajukan usulan-usulan di mana disampaikan melalui resepnya Tania itu bisa diakses. 

Ini dengan keberadaan saya harus ada manfaatnya untuk masyarakat yang ada di era pemilihan
Dengan komunikasi yang enteng dari berbagai wilayah di daerah tentunya ini bisa dilaporkan dan nantinya kita akan. 

Dapil saya 270 desa dan 10 kelurahan yang ada di kabupaten Bandung. 

Sebagai anggota DPRD provinsi saya harus membawa program dan juga menjemput aspirasi dari masyarakat tentu bisa direalisasikan sesuai dengan fungsi saya. 

Jadi dengan adiknya Saya di sini mudah-mudahan ada manfaatnya buat masyarakat mudah-mudahan di akhir jabatan saya nanti Oktober 2024 sampai siap menjabat kembali mohon dukungannya dan doa dari warga masyarakat. 



Reporter : Yun.s



Tidak ada komentar