Breaking News

Di Bawah Panas Matahari,Tak Surutkan Semangat Ribuan Masyarakat

Kabupaten Subang - Qjabar.com

Untuk yang ke 3 kalinya Kabupaten Subang di tunjuk dan dipilih sebagai pelaksana dari serangkaian roundown kegiatan dari 20 kota yang ada di jawa barat.

Road show NFGP  tahun 2024,Maruarar Sirait (Bang Ara)merupakan aktor utama di balik acara perjalanan"Networ For Ganjar Presiden bekerja sama dengan para relawan,sementara untuk di subang sendiri relawan Subang WaniAN,di tunjuk sebagai panitia pelaksana kegiatan.

Lapangan sepak bola Rosela jadi saksi, Ribuan relawan dan simpatisan hadir mengikuti menggelar kegiatan  acara mulai dari Senam Sehat,Fun bike,jalan santai,pentas seni budaya,Minggu,08 Oktober 2023.

Rencananya Gelaran Network For Ganjar Presiden akan di hadiri oleh kang Gembong,Kang Panca,kang Junico,Kang Ivan,termasuk TB Hasanudin dan Mimih yoyoh,namun ada seseuatu hal yang tidak bisa di tinggalkan,tokoh tersebut gagal hadir.
Ketua relawan Subang WaniAN, Adityarini Napitupulu merupakan tokoh suksesnya"Network For Ganjar Presiden(NFGP) di Kabupaten Subang bersama tokoh lainya diantaranya 

Adityarini Napitupulu menyampaikan pesan dari tokoh (NFGP) yang kebetulan tidak bisa hadir Bang Ara , "Bahwa acara ini sengaja agar semua tahu bahwa sebagai penerus Joko Widodo (Presiden RI) Ada pada diri Ganjar Pranowo baik dari penampilanya yang sederhana,berani ambil resiko dan menyanyangi rakyat kecil, "Ucapnya.

Sambungnya, Adityarini Napitupulu, "bahwa para relawan yang hadir di sini bukanlah relawan bayaran,ormas,dan partai politik,kami disini hadir khusus untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden terpilih di tahun 2024, "Pungkasnya.

Gelaran acara Network For Ganjar Presiden(NFGP)di tutup dengan penampilan "Novia Rozma,Juara dangdut D.Koplo Indosiar menggoyang para relawan serta simpatisan.

Reporter:(Sut)

Tidak ada komentar