Breaking News

Gema Shalawat Sambut Hj.Neng Supartini Dan Penny Hendriyana Saat Deklarasi Pemenangan

Kabupaten Subang - Qjabar.com

Kedatangan calon anggota legislatif DPR-RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Hj.Neng Supartini yang maju di Jabar IX Subang, Majalengka, Sumedang bersama Penny Hendriyana, calon anggota legislatif DPRD-Kabupaten Dapil 1 Subang,Cibogo,Cijambe di sambut begitu meriah oleh relawan dan simpatisan.

Gemuruh gema shalawat di iringi group  Hadroh sa'adah menjadi ciri khas menyambut kedatangan kedua calon anggota legislatif yang akan manggung di tahun 2024 yang berlokasi di Lembah Gunung Kujang,Jln Subang-Bandung Gunung Tua Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang,Minggu 15 Oktober 2023.

Hj.Neng Supartini, yang berkolaborasi bersama Penny Hendriyana akan menjadi kekuatan besar bagi Partai Kebangkitan Bangsa baik di tingkat kabupaten dan pusat.
Dalam Sambutanya Penny Hendriyana di depan tim pemenangan Korcam,Kordes bahwa majunya beliau ingin membawa dan menjadikan perubahan untuk rakyat Subang khususnya di bidang Pendidikan Sekolah harus gratis,Kesehatan warga subang bisa mendapatkan pelayanan maksimal dan Ketenagakerjaan warga subang tidak boleh ada yang nganggur ,itulah cita citanya, "Ungkap Penny Hendriyana.

Hj.Neng Supartini menegaskan, "bahwa dirinya merupakan calon anggota legislatif di Purwakarta selama empat periode,ini jelas merupakan suatu kebanggaan sekaligus menjadi modal untuk maju di DPR-RI, "Ulasnya.
Lanjutnya,ucapan apresiasinya untuk para koordinator Kecamatan, Desa atas kekompakan dan kebersamaanya,serta mempunyai daya juang yang tinggi untuk memuluskan Penny Hendriyana untuk melenggang maju dan duduk di gedung parlemen Kabupaten Gedung DPRD,tentunya kesuksesan"Penny Hendriyana menjadi tolak ukur titik kesuksesan dirinya menuju DPR-RI," imbuh Hj.Neng Supartini.

Pesan beliau bahwa kita berjuang bukan segala galanya hanya demi uang melaikan kita harus memikirkan hal yang lebih baik ke arah depan dan berharap kita harus saling bergandengan tangan, "Pungkasnya.


Reporter : Sutia


Tidak ada komentar