Breaking News

Pemdes Desa Jelegong Bersama Masyarakat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kabupaten Bandung Qjabar.com 

Pemerintah Desa Jelegong peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dihadiri oleh Kepala desa beserta jajaran, BPD, unsur terkait serta masyarakat Desa Jelegong.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dilaksanakan di Gor Desa Jelegong Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung pada hari Sabtu (14/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Jelegong, H. Ahmad Sopari, S. Sy, mengatakan, Alhamdulilah pada hari ini kami dari Pemdes Jelegong bersama warga peringati Maulid Nabi Muhammad bersama warga jelegong. 
Kegiatan ini tentunya untuk meningkatkan tali silatuhrahmi antara pemdes, para tokoh agama dan masyarakat, selain dari pada itu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah Subhannawata'alla.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pelaksanaan "Majelis Ta'lim Bersatu" (MTB), dengan dihadiri oleh para kiayi dan para ustadz diantaranya, 1.Habib Muhammad Dhiya Abu Bakar Syahab, 2.KH.Ahmad Bushiri Muslim, 3.Drs.KH.Ahmad Kusnadi. 

Saya berharap acara ini bisa berguna dan bermanfaat serta apa yang telah kita perbuat menjadi amalan yang nantinya dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Amin Yaa Robballalamin.


Reporter : Den/Ys

Tidak ada komentar