Breaking News

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW,Warga Cieurih Di Gelar Di Mesjid Baitul Rohman

Kota Tasikmalaya, - Qjabar.com

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jumat (13/10/2023) bertempat di Mesjid Baitul Rohman 19.30 wib
 menjelaskan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diikuti semua warga kp. Cieurih yang ada dilingkungan Rw 06 muslim yang menimba ilmu keagamana di lingkungan masyarakat cieurih.

“Jadi acara ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023. Tema yang kita angkat, Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW untuk Membangun masyarakat cieurih yang Religius,” kata ketua DKM mesjid Baitul Rohman.

Acara itu bertujuan untuk mengingat sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW dan mengajak para masyarakat cieurih untuk meneladani perilaku Rasulullah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan diselenggarakan acara ini, diharapkan dapat membiasakan kita untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad yang merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Semoga kegiatan ini memberi banyak manfaat dan senantiasa sebagai pengingat bagi kita dalam meneladani perilaku Rasulullah,” ujarnya"

Sementara itu Ustad Zaenal sekaligus sebagai penceramah, dihadirkan pada acara itu mengajak para warga masyarakat cieurih untuk cinta Nabi Muhammad SAW, meniru perilaku serta mengenal keluarga Nabi Muhammad SAW.

Puluhan warga cieurih duduk lesehan dimesjid Baitul Rohman mengikuti dengan serius peringatan Maulid Nabi SAW sambil membuat catatan apa yang disampaikan oleh Ustad Zaenal.

“Senang sekali mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, tambah ilmu, wawasan lebih luas, dan cinta Rasulullah,” ujar" warga kp. Cieurih.

Penulis : Tatang Hidayat

Tidak ada komentar