Breaking News

Adityarini Napitupulu bersama dr.Mikhael Sinaga Buka Pengobatan Gratis!!

Kabupaten Subang - Qjabar.com

Warga masyarakat perumahan Grand Subang Residence Blok D1,Desa Belendung  Kecamatan Cibogo,Kabupaten Subang jadi titik pemeriksaan pengobatan gratis,Sabtu 21 Oktober 2023.

Ratusan warga sangat antusias menyambut kedatangan dua orang calon legislatif dari DPRD Kabupaten Kota DAPIL Subang,Cibogo,Cijambe, (Adityarini Napitupulu) dan calon legislatif DPR RI DAPIL Subang,Majalengka,Sumedang(dr.Mikhael Sinaga)


Salah satu warga Belendung(Karsem)bahwa pengobatan gratis ini sangat menyentuh dan tetasa langsung kepada masyarakat tentunya menjadi nilai positif bagi calon legislatif,Ungakpnya.

Lanjutnya,"Baru sekarang calon anggota legislatif turun langsung yang mau menemui warga dan saya nyatakan dukungan untuk kedua calon legislatif di tahun 2024,Pungkasnya.

"Adityarini Napitupulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang hadir dalam rangka pemeriksaan gratis,sekaligus sebagai ajang silaturahmi,Ucapnya.

Hadirnya kami disini,semoga bisa bisa membantu warga yang mengalami gangguan kesehatan dan bisa berobat tanpa harus datang langsung ke Rumah Sakit atau juga Puskesmas.

Harapan kedepan dengan kegiatan ini bisa di kenang warga dan juga efeknya membawa ke arah positif di saat pencoblosan tiba,Pungkasnya.

Hal senada juga di sampaikan dr.Mikhael Sinaga  yang merupakan pendatang baru di kancah legislatif tahun ini,setidaknya masyarakat sudah tahu apa yang menjadi visi  misinya,Pungkasnya.

Acara pemeriksaan kesehatan pengobatan  gratis di tutip dengan foto bersama dan peserta juga pulang dengan membawa oleh oleh berupa Minyak goreng!.(sut)




Tidak ada komentar