Breaking News

Pengadaan Benih Dan Pakan Dari Anggaran APBD 2023 Sudah Terealisasikan

Kabupaten Bandung Qjabar.com


Pengadaan benih dan pakan ikan untuk para kelompok pembudidaya ikan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bandung, tahun anggaran 2023 sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku. 

Keterangan tersebut disampaikan kepala bidang  Pengadaan benih ikan nila dan pakan di Dispakan sudah dilaksanakan dengan mekanisme yang seharusnya, sesuai dengan peraturan yang berlaku saat ini.

Pengadaan benih dan pakan yang dilaksnakan sudah sesuai dengan spesifikasi teknis yang sudah ditetapkan dalam kerangka acuan kerja.  Tidak saja kuantitas kualitasnya juga sudah sesuai dengan spesifikasi yang telah ditetapkan.   Satu paket bantuan nila adalah 200 kg benih dan 450 kg (15 karung @30 kg) pakan ikan. 

Sebelum dilaksakanan distribusi sudah dilaksanalan pemeriksaan barang baik kualitas dan kuantitas. Jadi tidak ada kendala dalam pendistribusian kepada para kelompok pembudidaya ikan. 

Untuk menghindari terjadinya ikan mati maka disegerakan pendistribusian kepada para kelompok pembudidaya ikan, agar Meminalisir kerugian ikan tersebut langsung dimasukan ke kolam pembesaran oleh kelompok pembudidaya ikan. 


Reporter : Yun.s



Tidak ada komentar