Breaking News

Renie Rahayu Fauzi Mendukung Dengan Adanya Pembangunan kampung Sunda


Kabupaten Bandung Qjabar.com

Pembangunan kampung Sunda yang berada di Desa Laksana kecamatan Ibun Kabupaten Bandung disambut baik oleh Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Bandung Ibu Hj. Renie Rahayu Fauzi ditemui sesaat setelah acara groundbreaking peletakan batu pertama pembangunan kampung Sunda.

Kampung Sunda sendiri akan menampilkan seperti bangunan khas Sunda, adat istiadat Sunda, kios-kios yang menyajikan kuliner khas kecamatan Ibun, teater untuk Festival Kamojang, membangun mushola dan toilet, skywork serta penataan taman. 
Dengan adanya pembangunan kampung Sunda ini mudah-mudahan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan dan bisa menyerap para pekerja disekitar desa Laksana khususnya. 

Renie menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung program pembangunan kampung Sunda tersebut karena Kesuksesan pemerintah kabupaten Bandung dalam menjalankan program pembangunan, tidak bisa lepas dari dukungan masyarakat. 

Sesuai dengan program pemerintah Kabupaten Bandung yaitu "BEDAS" Bangkit, Edukatif, Dinamis Agamis Dan Sejahtera,”
Renie berpesan, agar masyarakat dan pemerintah desa mau mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah. Sebab, keberhasilan dalam pembangunan harus ditopang juga oleh masyarakat dan pemerintahan di tingkat desa.

Dengan adanya kampung Sunda ini yang nantinya bisa menambah ragam obyek wisata apalagi kampung Sunda yang akan menawarkan berbagai jenis wisata yang ada dikawasan kampung Sunda, jadi warga masyarakat kabupaten Bandung tidak hanya berwisata kedaerah garut di kabupaten Bandung juga masih banyak destinasi wisata yang beragam yang bisa dinikmati bersama keluarga. 

Pada intinya saya mendukung dengan adanya pembangunan kampung Sunda di desa laksana ini agar yang nantinya jika sudah berjalan kampung Sunda ini bisa menambah PAD Bagi desa laksana maupun kecamatan Ibun, Pungkas Renie. 



Reporter : Yun.s


Tidak ada komentar