Breaking News

H. Dadang M Naser Adakan Sabilulungan Bersholawat Dan Santunan Yatim Piatu Serta Kaum Dhuafa

Kabupaten Bandung Qjabar.com


DR. H. Dadang M Naser., SH., M.IP sebagai ketua DKM Masjid Alkaromah yang juga sebagai pendiri masjid tersebut bersama dengan Generasi Muda Masjid Alkaromah (GEMMA) mengadakan Sabilulungan Bersholawat , kegiatan tersebut juga dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Dan peringatan Hari Sumpah pemuda kegiatan tersebut berlangsung di halaman Masjid Alkaromah jln. Laswi Ciparay Kabupaten Bandung 25/10/2023.

Dikatakan DR. H. Dadang M Naser.,SH.,M.IP pada kegiatan Sabilulungan Bersholawat kami juga mengadakan santunan bagi anak yatim, sebanyak 150 anak yatim kami undang dan untuk duafa 350 paket. Sebagai puncak acara akan menampilkan beberapa mubaligh seperti KH. Ahmad Salimul Apip, KH. Dinding Awaludin. S.Pdi dan KH. Rifat Aby Syahid. 
Acara Sabilulungan Bersholawat diinisiasi Kang DN sapaan akrab Dr. H. Dadang M. Naser, SH., M.IP., mantan Bupati Bandung dua periode lalu yang kini mencalonkan untuk Pemilihan Legislatif menuju DPR RI dari Dapil II Jabar (Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung).

Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki makna yang sangat penting bagi umat Muslim. Perayaan ini merupakan momen untuk mengenang jasa-jasa dan ajaran-ajaran yang ditinggalkan oleh Nabi Muhammad SAW.
Ditambahkan Kang DN bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengagungkan jejak Rosulullah Nabi Muhammad SAW, juga bakti gerak Sabilulungan sebagaimana dilakukan para Founding Fathers dari angkatan 28 juga angkatan 45, bagaimana Republik Indonesia bisa merdeka. 

Sabilillah, Gerakan Jihad untuk Indonesia merdeka, bagaimana sabilulungan sabilillah untuk mengisi Kemerdekaan Indonesia.




Reporter : Yun.s



Tidak ada komentar