Breaking News

H.Dedi Supriadi Kades Padasuka, Maulid Nabi Untuk meningkatkan Keimanan & Ketaqwaan


Kabupaten Bandung Qjabar.com


Pemerintah Desa Padasuka mengadakan peringatan Maulid akbar Nabi Muhamad SAW, kepala Desa Padasuka H. Dedi Supriadi bersama istri Hj. Hani Nuryani yang juga hadir pada
kegiatan tersebut, peringatan hari besar islam tersebut di adakan gedung serbaguna kantor desa Padasuka kecamatan kutawaringin kabupaten Bandung, Minggu 29/10/2023.
Sebanyak 450 jamaah pengajian Asatid Ryadul Janah menghadiri peringatan Maulid akbar Nabi Muhamad SAW, hadir pula Ustadz, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh pemuda, karang taruna serta masyarakat yang ada di desa Padasuka, kegiatan tersebut diisi dengan melantunkan ayat suci Al Quran serta sholawat dengan mengagungkan Nabi Muhamad SAW . 

Dikatakan kepala desa Padasuka H. Dedi Supriadi kami atas nama pribadi dan keluarga serta Pemdes Padasuka ucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW diwilayah Desa Padasuka.
Untuk kegiatan keagamaan diwilayah Desa Padasuka akan terus kami dukung dan dorong, seperti halnya kegiatan hari ini, semoga dengan banyaknya kegiatan keagamaan, Karena warga kami selain pengajian rutin yang sudah berjalan dan kegiatan pengajian setiap seminggu sekali tentunya ini untuk menambah ilmu dan menambah keimanan dan ketaqwaan pada Allah Subhannawata'alla. Amin Yaa Robballalamin.
Untuk itu ucapkan terimahkasih pada seluruh warga Desa Padasuka, terutama tokoh agama, masyarakat dan pemuda yang berperan aktif dan selalu mendukung baik itu program keagamaan dan program desa, sehingga dalam berbagai kegiatan selalu berjalan dengan aman dan lancar. 
Dan untuk kegiatan hari ini tentunya pada semua yang hadir Allah Subhannawata'alla mengabulkan doa kita, diberi kesehatan, rezeki dan umur panjang dan selalu lancar dalam berbagai kegiatan. Amin Yaa Robballalamin.

KH. Ujang Zakaria dari pondok pesantren Al-Burdah sebagai penceramah yang mengisi acara pada peringatan Maulid akbar di Desa Padasuka. 




Reporter : Yun.s


Tidak ada komentar