Breaking News

Hj. Hani Nuryani Melantunkan Shalawat Pada Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhamad SAW

Kabupaten Bandung Qjabar.com


Hj. Hani Nuryani selain Aktif di Kegiatan PKK dan program lainnya serta selalu aktif dikegiatan keagamaan , dia adalah sebagai Ketua TP.PKK Desa Padasuka.

Hj. Hani juga dipercaya dalam membacakan ayat suci Al'quran dan dihari besar seperti halnya saat rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Hj. Hani Nuryani bacakan "Barjanji" (membacakan Solawat Berjanji) bersama para jamaah yang hadir di gedung serbaguna Desa Padasuka Kecamatan Kutawaringin kabupaten Bandung (29/10/2023).
Pada kesempatan tersebut Hj. Nani Nuryani mengatakan, Alhamdulilah pada hari ini kami bisa berkumpul dan bersilatuhrahmi dengan warga Desa Padasuka bersama para jamaah Asatidryadul Janah dalam acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Untuk itu ucapkan terimakasih pada warga masyarakat dan jamaah Asatidryadul Janah yang telah hadir dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga segala amalan kehadiran ibu/bapak/adik sekalian mendapat balasan dari Yang Maha Kuasa. 
Sebetulnya kegiatan kragamaan yang ada diwilayah Desa Padasuka selain perayaan hari ini ada juga kegiatan pengajian mingguan dan bulanan, dan saya juga berdoa pada yang hadir selain menambah keimanan dan ketaqwaan juga menambah ilmu dimana kegiatan hari ini dihadiri Al'Ustadz KH. Ujang Zakaria dari Ponpes Al'Burdah sebagai penceramah.


Reporter : Yun.s



Tidak ada komentar