Breaking News

Hj. Titik Kartika Calon Anggota DPRD Dari Fraksi PKB Ingin Memajukan Wilayah Dapil 1

Kabupaten Bandung Qjabar.com


Hj. Titik Kartika FD.,S.Pd.I, calon anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari dapil 1, ingin memajukan wilayah khususnya daerah pemilihannya. 

Hal ini dikatakan Hj. Titik Kartika saat berada dikediamannya diwilayah Gajahmekar (9/10/2023), menurutnya saya mencalonkan diri karena banyak aspirasi yang diinginkan oleh masyarakat banyak yang tidak terkaper. 

Dimana ketika suatu wilayah ingin agar wilayahnya bisa tersalurkan, contohnya dalam program desa jika dalam program desanya tidak terkaper tentunya tugas seorang dewanlah yang harus berupaya untuk bisa membantu dengan melalui aspirasi (e-pokir).

Hal ini tentunya harus dipahami oleh seluruh unsur masyarakat, terutama diwilayah Kecamatan Kutawaringin yang terdiri dari 11 desa tentunya harus bisa mendorong dan mendukung salah satu dewan yang ada diwilayahnya tersebut. 

Saya selaku calon anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB, Nomor Urut 2, Insyallah akan berupaya dan berjuang untuk kemajuan di wilayah dapil 1, khususnya yang ada di Kecamatan Kutawaringin, untuk itu saya mohon doa serta dukungannya dari seluruh masyarakat  khususnya yang ada di Kutawaringin, dan semoga Allah Subhannawata'alla menakdirkannya. 



Reporter : Yun.s


Tidak ada komentar