Breaking News

Relawan Subang Wanian, Gelar Acara Pentas Seni Budaya Menuju Subang Sehat Subang Kuat.

Kabupaten Subang -  Qjabar.com

Network for Ganjar President (NFGP) kembali akan menyapa warga Kabupaten Subang Jawa Barat, Minggu (08/10/2023). Network for Ganjar President (NFGP) yang diinisiasi oleh pengusaha kawakan Maruarar Sirait berkolaborasi bersama relawan"l subang.waniAN akan menggelar kegiatan diantaranya Senam Sehat , Fun Bike, Jalan Santai, serta Karnaval dan Pentas Seni Budaya.

Acara akan dimeriahkan oleh artis ibukota, Novia Rosma juara D’Koplo Indosiar yang siap menggoyang para peserta di Lapangan Rosela Indah, Kelurahan Cigadung, Kabupaten Subang, pada Minggu, 08 Oktober 2023.

Para peserta yang beruntung bisa pulang membawa hadiah menarik yang disiapkan panitia penyelenggara, akan banyak hadiah doorprize untuk dibagikan di acara tersebut.

Untuk kupon doorprize juga kaos bisa didapatkan secara gratis dengan menghubungi panitia acara, sedangkan untuk Jalan Santai dan Fun Bike, tiket bisa didapat di toko "Podjok Sepeda", maupun di Hotel Nalendra Plaza Subang pada Sabtu, 07 Oktober 2023.

Relawan subang.waniAN yang diketuai oleh Adityarini Napitupulu, siap menghadirkan ribuan massa sebagai bentuk dukungan langsung dalam rangka sosialisasi dan mensukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 sebagai penerus Joko Widodo.

Selain itu akan hadir juga Hj. Yoyoh Ruhimat sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Subang, yang akan menggerakan ribuan ibu-ibu senam untuk senam pagi bersama di hari itu.

Reporter:Sutia

Tidak ada komentar