Prestasi Nyata Terangi Indonesia, PLN Optimis Penurunan Gangguan
Kota Tasikmalaya - Qjabar.com
Upacara serta perayaan Hari listrik Nasional ( HLN ) yang jatuh pada tanggal 28 Oktober di laksanakan oleh PLN area Tasikmalaya bersama 7 rayon yang berada di Wilayah kerja area Tasikmalaya. Senin 29 Oktober 2018
Manager area Tasikmalaya Agus Tri Susanto menuturkan, "ucapannya kepada seluruh karyawan karyawati mitra kerja serta masyarakat kami dari PT PLN persero UP3 Tasikmalaya mengucapkan selamat hari listrik nasional ke 73. Pada hari ini kami laksanakan upacara peringatan HLN ke 73 dengan tema prestasi nyata terangi indonesia sesuai dengan arahan direktur utama kami PLN seluruh kegiatan kegiatan PLN harus mencerminkan prestasi nyata untuk pelayanan kepada pelanggan kami.
"Untuk pelayanan teknik kami semenjak lima sampai 6 tahun lalu pelayanan teknik kami sudah bekerja 24 jam non stop.jadi bagi masyarakat yang mengalami gangguan kelistrikan bisa menghubungi contac centre kami di 123 Insya ALLOH kami punya standar 30 menit respon time dan 3 jam rekom readi time artinya 30 menit telpon masuk dari pelanggan kami harus bisa meresponnya baik itu via telpon maupun mengunjungi pelanggan yang terkena padam dan 3 jam itu kami harus mampu menormalkan listrik jika memang padam
Dihari listrik nasional ini kami berharap sebanyak 67 penyulang ditangani oleh 7 rayon mulai dari rayon Singaparna, karang nunggal, Rajapolah, Tasik kota, Ciamis, Banjar,dan Pangandaran jadi kami sangat optimis penurunan gangguan sangat signipikan untuk di tahun ini. Jadi sebanyak 67 penyulang kami targetkan nihil gangguan untuk di tahun ini mudah mudahan kami bisa sampai itu dengan langkah langkah kami lakukan inspeksi penyulang dan lakukan perawatan bersama. "Jelasnya Dia.
Jurnalis.(Dodi)
Upacara serta perayaan Hari listrik Nasional ( HLN ) yang jatuh pada tanggal 28 Oktober di laksanakan oleh PLN area Tasikmalaya bersama 7 rayon yang berada di Wilayah kerja area Tasikmalaya. Senin 29 Oktober 2018
Manager area Tasikmalaya Agus Tri Susanto menuturkan, "ucapannya kepada seluruh karyawan karyawati mitra kerja serta masyarakat kami dari PT PLN persero UP3 Tasikmalaya mengucapkan selamat hari listrik nasional ke 73. Pada hari ini kami laksanakan upacara peringatan HLN ke 73 dengan tema prestasi nyata terangi indonesia sesuai dengan arahan direktur utama kami PLN seluruh kegiatan kegiatan PLN harus mencerminkan prestasi nyata untuk pelayanan kepada pelanggan kami.
"Untuk pelayanan teknik kami semenjak lima sampai 6 tahun lalu pelayanan teknik kami sudah bekerja 24 jam non stop.jadi bagi masyarakat yang mengalami gangguan kelistrikan bisa menghubungi contac centre kami di 123 Insya ALLOH kami punya standar 30 menit respon time dan 3 jam rekom readi time artinya 30 menit telpon masuk dari pelanggan kami harus bisa meresponnya baik itu via telpon maupun mengunjungi pelanggan yang terkena padam dan 3 jam itu kami harus mampu menormalkan listrik jika memang padam
Dihari listrik nasional ini kami berharap sebanyak 67 penyulang ditangani oleh 7 rayon mulai dari rayon Singaparna, karang nunggal, Rajapolah, Tasik kota, Ciamis, Banjar,dan Pangandaran jadi kami sangat optimis penurunan gangguan sangat signipikan untuk di tahun ini. Jadi sebanyak 67 penyulang kami targetkan nihil gangguan untuk di tahun ini mudah mudahan kami bisa sampai itu dengan langkah langkah kami lakukan inspeksi penyulang dan lakukan perawatan bersama. "Jelasnya Dia.
Jurnalis.(Dodi)
Tidak ada komentar