Hari Pelanggan Nasional,PLN ULP Pangandaran Berikan Bingkisan Kepada Pelanggan
Kab Pangandaran - Qjabar.com
Dalam rangka hari pelanggan yang jatuh pada tanggal 4 September, PT PLN ( Persero) dengan tema " Tiada hari tanpa senyum,senyum kami untuk senyum pelanggan"senyum benderang PLN untuk hari pelanggan Nasional melaksanakan kegiatan Tok tok wow ke rumah rumah pelanggan yang beruntung
Selain itu,PLN juga memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggan yang akan melakukan tambah daya listrik,PLN memberikan discon 50% hingga 100% dalam program Kemerdekaan dan juga program PLN menembus batas
Di hari pelanggan Nasional ini,PLN ULP Pangandaran melakukan kunjungan kepada sejumlah pelanggan yang dipilih secara acak dengan syarat bahwa tagihan listrik sudah lunas sebelum tanggal 4 September 2019
Adapaun ke10 pelanggan tersebut , didatangi langsung oleh pegawai PLN dan mendapat bingkisan,atas prestasi membayar tagihan listrik di awal waktu.Tutur Alif Aji Suseno selaku manager PLN ULP Pangandaran, Kamis 5 September 2019
Kegiatan silaturhmi kepada pelanggan Ini merupakan salah bentuk apresiasi kepada pelanggan, khususnya pelanggan yang membayar listrik di awal bulan dan semoga dapat terus konsisten dilakukan. "Ungkapnya
Kami berharap,semua pelanggan menjadi tertib dalam pembayaran listrik, yaitu sebelum tanggal 20 setiap bulannya. "Pungkasnya.
Jurnalis.(D2)
Dalam rangka hari pelanggan yang jatuh pada tanggal 4 September, PT PLN ( Persero) dengan tema " Tiada hari tanpa senyum,senyum kami untuk senyum pelanggan"senyum benderang PLN untuk hari pelanggan Nasional melaksanakan kegiatan Tok tok wow ke rumah rumah pelanggan yang beruntung
Selain itu,PLN juga memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggan yang akan melakukan tambah daya listrik,PLN memberikan discon 50% hingga 100% dalam program Kemerdekaan dan juga program PLN menembus batas
Di hari pelanggan Nasional ini,PLN ULP Pangandaran melakukan kunjungan kepada sejumlah pelanggan yang dipilih secara acak dengan syarat bahwa tagihan listrik sudah lunas sebelum tanggal 4 September 2019
Adapaun ke10 pelanggan tersebut , didatangi langsung oleh pegawai PLN dan mendapat bingkisan,atas prestasi membayar tagihan listrik di awal waktu.Tutur Alif Aji Suseno selaku manager PLN ULP Pangandaran, Kamis 5 September 2019
Kegiatan silaturhmi kepada pelanggan Ini merupakan salah bentuk apresiasi kepada pelanggan, khususnya pelanggan yang membayar listrik di awal bulan dan semoga dapat terus konsisten dilakukan. "Ungkapnya
Kami berharap,semua pelanggan menjadi tertib dalam pembayaran listrik, yaitu sebelum tanggal 20 setiap bulannya. "Pungkasnya.
Jurnalis.(D2)
Tidak ada komentar