Breaking News

Lomba Dakwah Antar Santri dan Pelajar Tingkat Kecamatan Cisompet

Cisompet Kabupaten Garut - Qjabar.com

Dalam rangka memperingati hari santri nasional, telah di selenggarakan lomba dakwah yang di ikuti para santri dan pelajar se kecamatan Cisompet kabupaten Garut 

Acara tersebut di hadiri oleh camat Cisompet,Kapolsek,Danramil 1118 Cisompet,Kepala KUA,Sekjen MUI mewakili ketua, Ketua panitia kegiatan beserta anggota, para kepala desa, perwakilan korwil pendidikan, para peserta lomba serta, para orang tua peserta lomba.

Kegiatan berjalan lancar dan tertib, terlihat bakat bakat dakwah yang disuguhkan para muda mudi yang semangat mengikuti lomba.

Peserta mewakili setiap desa, antusiasme peserta dan para hadirin cukup besar,dimana peringatan hari santri tahun ini sangat luar biasa semarak.

Di tempat Lomba, kepala desa Panyindangan Roni Indra mengungkapkan kegembiraan nya atas terlaksananya lomba,menurut nya, dakwah sangatlah penting untuk syiar, " ucapnya.

Ia mengaku mengirimkan santri dan pelajar dari desanya untuk lomba ini, ' Kalau ngak ada tadinya mau saya yang lomba,"kelakarnya.

Camat Cisompet Fahmi mengungkapkan ekspresi senangnya melihat generasi muda yang cukup antusias mengikuti lomba,serta dapat mengeluarkan bakat yang hebat," tutupnya.

Reporter:Abi

Tidak ada komentar