Breaking News

Pengobatan Gratis Adityari Napitupulu dan dr.Mikhael Sinaga,Blok Nusa indah DI Buat Merah


Subang-Qjabar.Com:Pengobatan gratis di gelar di blok Nusa Indah, Kelurahan Dangdeur,Kabupaten Subang,Sabtu 21 Oktober 2023.

Giat pengobatan kali ini mendapatkan suasana yang berbeda dari biasanya,sedikit rasa tak percaya tapi memang benar kenyataanya mendapatkan para peserta pengobatan gratis dan ibu ibu srnam menggunakan dominasi kostum warna merah.
"Adityarini Napitupulu dan dr.Mikhael Sinaga pun merasa bangga atas sambutan dengan begitu kompaknya,ternyata masyarakat yang hadir dalam jumlah yang banyak dan juga siap menyatakan dukunganya kepada kedua calon aanggota legislatif untuk DPRD Kabupaten /Kota("Adityarini Napitupulu)juga dr.Mikhael Sinaga untuk DPR RI(Pusat).

Dari sekian banyaknya warga yang hadir bahwa satu warga yang di luar peserta siap menyatakan dukungan kepada kedua calon legislatif,setelah mendengar maksud dan tujuanya,Niat baiknya bukan untuk mengutamakan kepentingan pribadi tetapi demi warga Subang,bahkan "Yaya"siap membawa keluarga,saudara,dan teman temanya ,Pungkas Yaya
Dalam sambutanya "Mbak Ninin menjelaskan kelak jika saya duduk dan dilantik menjadi wakil rakyat bersama Kang dokter(dr.Mikhael)saya tidak akan membuat kecewa semuanya yang sudah mendukung bahkan semua aspirasinya akan di bagikan tak akan mengambil apalagi korupsi yang merugikan rakyat dan negara.Hal senada juga keluar dari dr.Mikhael di hadapan warga yang hadir!
"Dengan penuh semangat dan tak kenal lelah dr.Mikhael langsung memeriksa satu persatu peserta yang datang untuk berobat lalu mbak Ninin(panggilan akrab Adityarini)mendatangi dan berbincang bincang bersama warga lainya.(sutia)


Tidak ada komentar