Breaking News

Pemerintah Desa Gajahmekar Salurkan Bantuan Beras Bagi RT, RW Dan Kader Posyandu

Kabupaten Bandung Qjabar.com

Pemerintah Desa Gajahmekar mengadakan musyawarah anggaran tahun 2024 tingkat desa dan menyalurkan bantuan kepada pengurus RT dan RW, sebanyak 14 RW serta 63 RT serta para kader posyandu mendapatkan bantuan beras sebanyak 5 kg.

Dikatakan Kepala Desa Gajahmekar H.Syaefulloh SP,.M.Si Khusus untuk anggaran 2024 di fokuskan untuk bidang kesehatan seperti penanganan penyakit TBC, posyandu, sanitasi hal tersebut untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi warga masyarakat desa gajahmekar.

Ditambahkan Kepala Desa Gajah mekar, bahwa pembagian beras bertujuan untuk mengurangi beban perekonomian masyarakat saat ini terkait inflansi, Sehingga kami menjalankan tugas pemerintah daerah Kabupaten Bandung Dan melayani masyarakat.”ucapnya

Apalagi tahun ini, tahun pesta demokrasi yang mana masyarakat dituntut untuk menjalankan haknya sebagai warga yang taat pada aturan Dengan menjalankan hak pilihnya dan juga terkait Inflansi saya selaku Kepala Desa harus memperhatikan masyarakat dan tentunya dalam hal kesejahteraan.”pungkasnya.

Terlihat masyarakat Desa Gajah mekar antri dalam pembagian beras. Mereka merasa berterima kasih kepada pemerintahan desa gajah mekar yang peduli terhadap masyarakat dan terbukti saat perekonomian mengalami inflansi, Kades begitu atensi.


Ucapan terima kasih pun terlontar dari beberapa warga yang menerima beras 5 kg kepada Kades Gajah mekar, pihak Kecamatan Kutawaringin dan pemerintah daerah Kabupaten Bandung, Semoga pembagian beras ini menjadikan Kabupaten Bandung lebih bedas, maju dan juara.”ungkap warga Desa Gajah mekar.


Reporter : Yun.s




Tidak ada komentar